3 Tempat Wisata di Swiss yang Menarik

Tempat Wisata di Swiss

Beberapa negara yang terbilang sangat sering dikunjungi oleh semua wisatawan, antara lain ialah Perancis, Belanda, Swiss, Jerman, Inggris, serta Italia dan sebagai berikut tempat wisata di Eropa yang akanmenciptakan kita jatuh cinta dan tidak hendak pulang.

Swiss

  1. Swiss National Museum of Prangins – Nyon

Menurut situs mc88poker Wisatawan yang mempunyai rasa hendak tahu yang tinggi bakal sejarah negara Swiss, terutama kota Nyon dan Prangins, silakan datang ke Swiss National Museum of Prangins yang akan meningkatkan wawasan. Melalui multimedia serta ilustrasi gambaralah segala informasi yang bersangkutan dengan pertumbuhan kota Nyon dan Prangins bakal dipersembahkan untuk para pengunjung museum ini. Bila hendak mengetahui mengenai kehidupan masyarakat yang terdapat di hidup di Nyon dan Prangins, semuanyatersebut juga dapat diketahui dengan datang ke tempat ini. Bagi informasi menyeluruh transportasi, jam operasional serta tiket masuk, ini ulasannya.

  • Untuk wisatawan yang bingung bakal transportasi mengarah ke tempat ini, silakan mengarah ke Prangins dengan naik bus berjalur 805 dan disambung dengan berlangsung ke arah Swiss National Museum of Prangins yang bakal menempuh waktu sekitar 6 menit saja.
  • Museum ini mulai menerima dan melayani pengunjung dari jam 10 pagi dan tutup pada jam 5 sore. Buka dari hari Selasa sampai Minggu yang dengan kata lain mereka akan cuti pada masing-masing hari Senin.
  • Pengunjung dikenakan: CHF 7 atau selama Rp 94 ribu.
  1. Sunnegga – Zermatt
Tempat Wisata di Swiss

Tempat Wisata di Swiss

Wisatawan yang suka dengan pemandangan lagipula di wilayah pegunungan wajib menyantap tempat wisata Sunnegga yang terdapat di Zermatt sebab kesejukan spektakuler akan terasa bila ke lokasi ini.

Tidak melulu hawa segar saja yang dapat didapat dari Sunnegga, tapi pun keindahan telaga akan menciptakan kita jatuh hati, bahkan imutnya berang-berang di lokasi ini akan menciptakan kita gemas. Bila hendak ber-hiking ria, datanglah pada musim dingin sebab jalur hiking dapat dicoba oleh semua pengunjung.

Interiornya  begitu megah dan tampak sedikit lebih gotik penampilannya, apalagi kalau melihat bagian pintu Puerta del Angel, biara, menara dan kubah

Saat masuk ke dalam, akan ada lorong panjang yang menyambut pengunjung ditemani oleh pilar-pilar berukuran besar yang khas gereja Katolik. Ada 26 altar yang juga dimiliki oleh bangunan ini selain sejumlah kapel yang tidak begitu besar. Di bawah ini bisa dilihat jadwal buka katedral berikut biaya tiket yang dikenakan.

  1. Roman Museum – Nyon

Ada satu lagi museum yang pantas untuk dicari saat bertandang ke Nyon dan untuk para wisatawan pecinta hal-hal sejarah, pasti bisa berfoya-foya di Roman Museum. Kisah sejarah kerajaan Roma yang dulu pernah menguasai Eropa bakal disuguhkan pada pengunjung.

Ada tidak sedikit peninggalan kerajaan Roma yang dapat dilihat juga,tergolong pakaian perang dan persenjataan yang dipakai pada jaman dulu. Tidak melulu pameran saja, pengunjung pun diberi bayang-bayang jelasmengenai masa perang waktu tersebut melalui ilustrasi gambar. Informasi soal jam operasional dan ongkos masuk dapat dilihat sebagai berikut.

  • Museum ini mulai beroperasi dari jam 10 pagi dan bakal tutup pada jam 7 malam dari hari Selasa sampai Minggu yang dengan kata lain mereka tidak buka pada masing-masing hari Senin.
  • Pengunjung dikenakan: CHF 8 atau selama Rp 107 ribu.
  • Langsung saja ke Nyon Chemin des Pensees dengan naik bus bernomor 81 atau 803 dan nanti dapat disambung dengan jalan kaki guna sampai ke museum sekitar 10 menit.

Itulah beberapa tempat wisata di Eropa asyik dan tidak akan membuat para wisatawan menyesal. Dengan referensi tersebut, kita pun makin tahu mengapa Eropa selalu mempunyai alasan untuk didatangi.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get Best Services from Our Business.